Pola Rajut Gratis ( Situs Download Pola Rajut Gratis)

Di dumai banyak sekali web/situs yang dengan baik hati menyediakan pola rajut secara gratis dan dapat didownload secara cuma - cuma. Sehingga kita tak perlu ragu dan merasa berdosa :). Dalam postingan ini aku ingin menshare 10 Situs Pola Rajut Gratis dari berbagai negara.

1. www.cascadeyarns.com

Dilihat dari namanya saja sudah dapat diduga situs ini berhubungan dengan benang. Dari situs ini kamu akan mendapatkan berbagai macam pola syal. Pastikan kamu mendowload semuanya.

- - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  - - - -  - - - -- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Dibalik Layar Postingan

Tidak semua yang gratis itu mudah didapat.

Itulah kalimat yang tepat (mungkin) atas perjuangan saya mendapatkan yang gratis - gratis di dunia maya. Ini masih tentang pola rajut gratis. Ceritanya gini, setelah search di mesin pencari milik simbah, di page 1 muncullah sebuah blog yang ngebagi link tempat mengunduh pola rajut gratis.(web Jepang). Sungguh perbedaan bahasa emang bikin kepala cenut - cenut. Semua tahu kan membaca huruf jepang ibarat membaca sandi saat pramuka. Jadi inget impian masa kecil, ingin pergi ke Jepang. Dan setelah hari ini, mungkin aku akan belajar bahasa Jepang. (Mungkin).

Terlepas dari itu semua aku masih belum ngerti cara downloadnya. @_@
Latest
Previous
Next Post »